Posted on Leave a comment

NK Jewelry Kembali Sosialisasikan Tabungan Emas Bersama Anggota KPPD

NK Jewelry, perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan emas, perak, permata dan berlian, kali ini memasuki tahun ke -2 bekerjasama dengan Koperasi Pegawai Pemerintah Daerah (KPPD) wilayah DKI Jakarta, gencar sosialisasikan tabungan emas untuk anggota KPPD.

“Tidak hanya tabungan emas, NK Jewelry juga menawarkan konsep arisan emas. Hal ini dilakukan agar semua orang (mudah) untuk memiliki perhiasan,” terang Navin Kumar Akar, Direktur Utama NK Jewelry, saat ditemui awak media usai acara RAT KPPD DKI Jakarta, di Wisma Antara, Kamis (27/02/2020).

Adapun cara membeli perhiasan emas dan berlian dengan cara cicilan, mulai dari 1-2 bulan hingga 36 bulan lamanya yang diajukan bisa kapan saja.

“Disini sebelumnya terlebih dahulu mengisi formulir sesuai syarat yang diminta, selanjutnya disetujui oleh pihak NK Jewelry yang diteruskan kepada KPPD (dalam hal ini proses pembayaran melalui KPPD),” ujar Navin Kumar Akar.

Mengenai daya minat pembeli  Navin Kumar Akar menjelaskan, saat ini sudah ratusan pelanggan yang membeli, dengan cara mencicil.

Selanjutnya dikesempatan yang sama H Hasanuddin, Ketua Umum KPPD, DKI Jakarta menjelaskan kerjasama yang sudah terjalin dengan NK Jewelry. “Ini merupakan salah satu usaha dari simpan pinjam kalau memang itu dibutuhkan oleh anggota akan di fasilitasi,” jelas Hasanuddin.

“Karena barang (perhiasan emas dan berlian) sifatnya konsumtif, dan bisa dibeli anggota dengan cara cicil atau angsuran,” pungkas H Hasanuddin, Ketua Umum KPPD, DKI Jakarta.

NK Jewelry yang saat ini telah memiliki empat showroom di Jakarta, Bali, New York, dan Jaipur, untuk kedepannya akan membuka 12 toko di seluruh Jakarta, hal ini dilakukan agar lebih memudahkan para calon konsumen berkunjung ke store terdekat.

https://www.tribunnews.com/bisnis/2020/02/28/nk-jewelry-kembali-sosialisasikan-tabungan-emas-bersama-anggota-kppd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *